MASKARA MAYBELLIN MAGNUM VOLUM

 

Maskara Maybellin Magnum Volum 

Tampil cantik dengan maskara nomor 1 di dunia, Maskara ini akan memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal hingga 5x dan membuat bulu mata 2x lebih penuh bagaikan bulu mata palsu. Anda akan semakin percaya diri dengan maskara yang memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal dan lentik, yang akan menunjang penampilan Anda.

Efek Bulu Mata Palsu
Maybelline Mascara memiliki efek bulu mata palsu karena maskara ini mengisi tiap sisi bulu mata sehingga menampilkan bulu mata yang lebih tebal dan penuh.

Kera-Fiber
Dengan Kera-Fiber (Pro-Keratin + Fiber) ini membuat bulu mata terlihat penuh. Tak hanya itu, formula ini juga akan menguatkan bulu mata sehingga bulu mata Anda tidak mudah rontok dan tetap tebal.

Sikat Fleksibel
Dengan sikatnya yang fleksibel akan membantu mengangkat bulu mata ke atas dan memisahkannya untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih penuh. Sikat yang fleksibel juga akan menjangkau bulu mata yang terpendek sekalipun.

Anti Air
Anda tak perlu khawatir maskara Anda akan cepat pudar. Maskara ini dirancang dengan anti air sehingga ketika Anda membasuh muka dengan air, maskara tidak akan pudar.

Cara Pemakaian
Tahan kuas dari pangkal bulu mata naik lurus ke bagian ujung bulu mata satu persatu sambil digerakkan atau digeser pelan-pelan ke sisi sebelahnya. Ulangi hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Lakukan secara bersamaan, jangan biarkan maskara hingga kering.


Harga Rp.20.000,-